Mabuk, Sekelompok Pemuda Lempari Polisi dengan Batu

Mabuk, Sekelompok Pemuda Lempari Polisi dengan Batu
Mabuk, Sekelompok Pemuda Lempari Polisi dengan Batu

jpnn.com - TIMIKA – Diduga di bawah pengaruh alkohol alias mabuk, sekelompok pemuda berbuat gaduh dengan melempari rumah dan memalak warga di seputaran Jalan Freeport lama, Minggu (12/10) dini hari sekitar pukul 00.01 Wita.

Tidak hanya itu, mereka juga melempari patroli polisi dari Polsek Mimika Baru yang dipimpin Panit Regu III Bripka Arman yang mendatangi lokasi dengan batu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam aksi tersebut. Polisi berusaha melakukan pengejaran terhadap para pelaku, namun sedikit mengalami kesulitan, karena kondisi pada saat itu gelap, ditambah lagi lokasi sekitar yang dipenuhi dengan rerumputan.

Radar Timika (Grup JPNN.com) melaporkan, untuk mengindari lemparan batu, polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara. Namun hal itu juga tidak dihiraukan oleh mereka. Sekelompok pemuda bahkan terus menghujani polisi dengan lemparan batu. Selanjutnya, sekitar pukul 00.15 WIT, Satuan Perintis dan Timsus dari Polres Mimika yang tiba di TKP langsung melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Namun rupanya para pelaku sudah terlebih dahulu melarikan diri.

Polisi selanjutnya mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga merupakan milik para pelaku. Sepeda motor tersebut langsung diangkut dengan menggunakan mobil patroli menuju markas Polsek Mimika Baru di Jalan C. Heatubun.(tns)

TIMIKA – Diduga di bawah pengaruh alkohol alias mabuk, sekelompok pemuda berbuat gaduh dengan melempari rumah dan memalak warga di seputaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News