Mayat Wanita Itu Ternyata Khairunnisa

Mayat Wanita Itu Ternyata Khairunnisa
Mayat Wanita Itu Ternyata Khairunnisa

jpnn.com - SERANG – Identitas mayat wanita tanpa mengenakan pakaian dalam yang ditemukan di tepi Jalan Raya Serang-Cilegon pada Senin (13/10) pagi akhirnya terungkap. Dia adalah Khairunnisa binti Kholil.

“Sekarang masih dalam penyelidikan. Dari pihak keluarga, kami menerima informasi bahwa korban pergi dari rumah dua minggu lalu,” kata Kasatreskrim Polres Serang AKP Arizal Samelino kepada radarbanten.com (Grup JPNN.com), Senin (13/10) sore.

Korban beralamat di Linkungan Lopang Cilik RT 06 RW 02, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Dari hasil dari hasil identifikasi dan hasil autopsi, polisi menemukan catatan bahwa korban bernama Khairunnisa binti Kholil.

"Setelah kami cek alamatnya ternyata benar," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, identitas korban cepat ditemukan, karena pihaknya melakukan identifikasi dengan mencocokkan sidik jari korban dengan data e-KTP.

"Karena korban pernah menggunakan e-KTP datanya dengan cepat kami temukan," jelasnya.

Dijelaskan Arizal, korban ditemukan dengan kondisi tubuh terdapat luka lecet di kening dan di bawah payudara sebelah kiri, serta memar pada leher, dan telinga kiri keluar darah.

"Telinga kiri nampak bekas darah yang keluar dan mengering, " jelasnya.

SERANG – Identitas mayat wanita tanpa mengenakan pakaian dalam yang ditemukan di tepi Jalan Raya Serang-Cilegon pada Senin (13/10) pagi akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News