Juan Martin Del Potro Comeback 2015

Juan Martin Del Potro Comeback 2015
Juan Martin Del Potro Comeback 2015

jpnn.com - MADRID- Keinginan para pecinta tenis menyaksikan kiprah Juan Martin Del Potro harus ditunda. Pasalnya, petenis asal Argentina itu memilih menjalani comeback pada 2015 mendatang.

Sebelumnya, petenis berusia 26 tahun itu dikabarkan bakal comeback akhir tahun ini. Namun, recovery cedera pergelangan tangan yang membekapnya ternyata berjalan lebih lambat.

“Saya berlatih dengan baik. Cedera ini tak memungkinkan saya untuk berada dalam level kompetitif guna menghadapi petenis terbaik di dunia dalam dua musim terakhir,” terang Del Potro di laman resmi ATP.

Sebagaimana diketahui, Del Potro memang harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera ligamen di Mayo Clinic, 24 Maret lalu. Hal itulah yang membuat Del Potro harus absen dalam banyak turnamen.

“Saya memilih untuk lebih bersabar dan mempersiapkan diri tahun mendatang. Saya tak punya rasa sakit lagi. Saya merasakan hal yang lebih baik dari hari ke hari,” tegas Del Potro. (jos/jpnn)


MADRID- Keinginan para pecinta tenis menyaksikan kiprah Juan Martin Del Potro harus ditunda. Pasalnya, petenis asal Argentina itu memilih menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News