Hasil Verifikasi CPNS Kepri Diumumkan Pekan Depan

Hasil Verifikasi CPNS Kepri Diumumkan Pekan Depan
Hasil Verifikasi CPNS Kepri Diumumkan Pekan Depan

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Robert Iwan Loriaux menyatakan, hasil verifikasi bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lolos untuk ikut seleksi akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang. Mereka yang berhak ikut seleksi adalah pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat formal.

"Kalau tidak ada halangan atau perbuhan, hasil verfikasi akan kami sampaikan pekan depan," ungkap Robert seperti dikutip Batam Pos.

Iwan menjelaskan, pengumuman akan dilakukan secara serentak. Hanya saja, Pemprov Kepri masih menunggu masuknya berkas dari Kabupaten/Kota. Sampai saat ini daerah yang belum menyerahkan berkas hasil verfikasi tersebut adalah Kota Batam dan Tanjungpinang.

"Yang diumumkan nanti adalah peserta yang akan ikut seleksi saja. Mengenai jumlah saya belum tahu lagi," kata Robert.

Sementara Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Provinsi Kepri, Abdul Malik menambahkan, pihaknya sampai saat ini masih terus menggesa penyelesaian verifikasi atas berkas pelamar yang masuk. Dari 5.856 jumlah pendaftar secara online, sekitar 596 bekas belum di verifikasi.

"Kalau sudah selesai, selanjutnya akan kita laporkan ke Kemenpan dan Badan Kepegawaian Nasional. Setelah itu kita tunggu arahan dari pusat, untuk pelaksaan seleksi," ujar Malik menambahkan.(jpnn)


TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Robert Iwan Loriaux menyatakan, hasil verifikasi bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News