Dahlan Iskan Langsung Standing Applause untuk Presiden

Dahlan Iskan Langsung Standing Applause untuk Presiden
Dahlan Iskan Langsung Standing Applause untuk Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Suasana haru menyelimuti sidang kabinet terakhir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Wapres Boediono dan jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II pada Kamis, (16/11). Terutama ketika Presiden mengucapkan salam perpisahan pada para menteri.

"Saya doakan saudara-saudara sukses, dan beserta keluarga dapat perlinbdungan dari Tuhan. Marilah kita jaga tali silaturahmi. Dengan begitu kita masih merasa bisa berbuat untuk negeri ini," lirih Presiden mengakhiri pidatonya yang hampir sejam lamanya.

Usai berpidato Presiden mendapat standing applause dari semua menteri yang hadir. Meneg BUMN Dahlan Iskan yang pertama kali berdiri dan memberi tepuk tangan untuk Presiden SBY dan diikuti menteri yang lain.

Presiden hari ini memang menggelar rapat hanya untuk refleksi selama 10 tahun masa pemerintahannya. Ia tidak ingin membicarakan substansi pemerintahan melainkan meminta maaf dan mengucapkan terimakasih pada jajaran pemerintah yang membantunya selama ini. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Suasana haru menyelimuti sidang kabinet terakhir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Wapres Boediono dan jajaran Kabinet Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News