Kondom Berserakan di Tong Sampah Cafe Mesum

Kondom Berserakan di Tong Sampah Cafe Mesum
Kondom Berserakan di Tong Sampah Cafe Mesum

jpnn.com - ACEH BESAR – Meresahkan masyarakat karena sering dijadikan tempat mesum, Satpol Pp Aceh Besar dibantu dan  Muspika, kepolisian dan TNI bongkar dua cafe yakni, Netral Cafe dan Stone Cafe terletak di kawasan Desa Menasah Intan, Baro Jaya, Aceh Besar, Kamis ( 16/10).

Satpol PP Aceh Besar menggunakan alat berat beko, untuk membongkar dua café tersebut dalam satu hari.

Dalam pembongkaran ini, petugas menemukan puluhan kondom berbagai jenis dan ukuran berserakan di tong atau tempat pembuangan sampah di dua cafe tersebut.

"Dalam sidak anggota kita dalam berapa bulan terakhir emang benar tempat tersebut di jadikan tempat maksiat, bahkan operasipun melewati batas waktu," sebutnya di dampingi Asisten I Sekdakab Aceh Besar.

"Saat pembongkaran, kita mendapatkan  puluhan kondom di tempat pembuangan sampah di dua cafe tersebut," ungkapnya.

Dia juga mengakui pembokaran tersebut pihaknya lakukan baru pertama kali pada tahun 2014. Ke depan pihaknya berserta jajaran Aceh Besar akan trus memburu tempat - tempat maksiat yang masih ber operasi.

"Berdasarkan dari laporan dari masyarakat, bedasarkan perintah dari Bupati Aceh Besar, pihak kita akan melakukan penutupan  tempat maksiat, jika terbukti," sebutnya.

Sementara itu Yasir  pemilik Netral Cafe, membatah bahwa tempat usahanya tersebut dijadikan tempat maksiat.

ACEH BESAR – Meresahkan masyarakat karena sering dijadikan tempat mesum, Satpol Pp Aceh Besar dibantu dan  Muspika, kepolisian dan TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News