Mercedes Minta Hamilton-Rosberg tak Ubah Gaya

Mercedes Minta Hamilton-Rosberg tak Ubah Gaya
Lewis Hamilton. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Mercedes meminta dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tak mengubah gaya menghadapi sisa seri balapan Formula 1 musim ini. Mercedes berharap kedua pembalap itu tetap tampil fight meski sudah mengamankan gelar juara sektor konstruktor.

Sebagaimana diketahui, Mercedes memang sudah merebut gelar sektor konstruktor setelah Hamilton dan Rosberg mampu finish dua besar di seri Rusia lalu. Hasil itu membuat Mercedes mengumpulkan 565 angka.

“Saya tak berpikir kami akan mengubah sesuatu dengan pendekatan kami. Sebab, kami ingin mereka tetap bersaing satu sama lain dengan penuh tanggung jawab,” terang bos Mercedes, Toto Wolff sebagaimana dilansir laman Planet F1.

Mercedes memang masih memiliki kesempatan mengawinkan gelar juara konstruktor dengan sektor pembalap. Pasalnya, Hamilton dan Rosberg saat ini masih kokoh di dua besar klasemen sementara. Sementara, tempat ketiga dihuni jagoan Red Bull, Daniel Ricciardo.

“Tentu saja jarak 92 poin dengan Ricciardo membuatnya harus memenangkan tiga seri tersisa dan Hamilton tak mendapatkan delapan angka. Saya pesimistis akan ada kejutan,” tegas Toto Wolff. (jos/jpnn)


LONDON - Mercedes meminta dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tak mengubah gaya menghadapi sisa seri balapan Formula 1 musim ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News