Utah Jazz Beri Lakers Kekalahan Ketiga

Utah Jazz Beri Lakers Kekalahan Ketiga
Guard LA Lakers, Kobe Bryant (24) melepaskan tembakan, saat membela timnya dalam game pramusim kontra Utah Jazz di Honda Center, Anaheim, Jumat (17/10). Foto: Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images/AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Los Angeles Lakers belum juga mampu menunjukkan performa meyakinkan di pramusim NBA 2014. Hingga kini, Kobe Bryant dkk selalu akrab dengan kekalahan selama menjalani laga pramusim.

Terbaru, Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Utah Jazz dengan skor telak 86-119 dalam laga pramusim yang dilangsungkan di Honda Center, Anaheim, Jumat (17/10) WIB. Bagi Lakers, itu adalah kekalahan ketiga dalam empat laga pramusim.

Para pemain Lakers terlihat tak bisa mengimbangi manuver penggawa Jazz. Dalam laga itu, Gordon Hayward mampu menjadi top performer dengan koleksi 16 poin dan empat assit. Kehebatan Hayward disempurnakan Derrick Favors yang mencetak 15 poin dan lima rebound.

Kekalahan itu langsung mengubur performa hebat yang ditunjukkan Kobe Bryant. Dalam laga itu, megabintang berjuluk Black Mamba tersebut berhasil mendonasikan 27 poin, lima rebound dan empat assist.

Selain Kobe, Carlos Boozer juga tampil bagus dengan donasi 17 angka dan tiga rebound. Performa Jordan Hill juga sangat impresif setelah membukukan double double dengan koleksi 12 poin dan 14 rebound. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Los Angeles Lakers belum juga mampu menunjukkan performa meyakinkan di pramusim NBA 2014. Hingga kini, Kobe Bryant dkk selalu akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News