CLS Menang, Febri Dilarikan ke Rumah Sakit

CLS Menang, Febri Dilarikan ke Rumah Sakit
CLS Menang, Febri Dilarikan ke Rumah Sakit

jpnn.com - BADUNG - CLS Knights menutup laga terakhir fase grup Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 dengan kemenangan. CLS berhasil menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 79-54 di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali, Jumat (17/10).

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal setelah guard Rachmad Febri Utomo mengalami cedera tangan akibat salah jatuh pada kuarter ketiga. Febri bahkan harus langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tim medis CLS belum bisa memberi kepastian mengenai cedera yang menimpa kapten timnas di SEA Games 2013 itu. Kans Febri membela CLS di laga semifinal juga masih menjadi teka-teki.

”Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan dokter, untuk memutuskan apa dia (Febri) bisa main atau tidak pada laga semifinal nanti. Kalaupun dia harus istirahat, kami masih memiliki small man lainnya,” ungkap Andre Yuwadi, asisten pelatih CLS di laman resmi NBL Indonesia.

Dalam laga itu, Mario Wuysang tampil gemilang setelah menyumbangkan 16 poin dan lima assist. Bima Riski Ardiansyah ikut menyumbang tambahan sepuluh angka bagi CLS. Sementara, M Alan As’adi menjadi top performer di kubu Bimasakti dengan torehan 14 angka dan enam rebound. (jos/jpnn)


BADUNG - CLS Knights menutup laga terakhir fase grup Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 dengan kemenangan. CLS berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News