Terlempar Dari Tiga Besar, Rossi Sudah Happy

Terlempar Dari Tiga Besar, Rossi Sudah Happy
Valentino Rossi saat menjalani sesi latihan bebas kedua di seri Australia. FOTO: PETER PARKS / AFP

jpnn.com - PHILLIP ISLAND- Valentino Rossi gagal menunjukkan performa bagus di sesi latihan bebas balapan MotoGP seri Australia. Setelah menduduki posisi keempat pada sesi pertama, Rossi hanya mampu finish di urutan kelima latihan bebas kedua.

Meski begitu, pembalap andalan Movistar Yamaha tersebut ternyata tak terlalu kecewa. Alih-alih sedih, pembalap berjuluk The Doctor itu senang dengan pencapaiannya di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/10).

“Saya cukup senang untuk sesi latihan bebas hari ini. Sebab, pada akhirnya kami bisa menunjukkan perkembangan terhadap pencengkeraman,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Rossi mengakui, Sirkuit Phillip Island merupakan tempat yang sulit ditundukkan. Padahal, Rossi pernah memegang status tak terkalahkan pada rentang 2001-2005 silam.

“Ini adalah sirkuit yang sangat, sangat sulit untuk ban yang kami pakai. Pada masa lalu, sirkuit ini juga sangat sulit. Kami harus meningkatkan performa terhadap kemampuan motor,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


PHILLIP ISLAND- Valentino Rossi gagal menunjukkan performa bagus di sesi latihan bebas balapan MotoGP seri Australia. Setelah menduduki posisi keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News