Boediono Ikut Angkut-Angkut Barang dari Istana Wapres

Boediono Ikut Angkut-Angkut Barang dari Istana Wapres
Wakil Presiden Boediono melepas salah satu koleksi hiasan dinding di Istana Wapres, Jumat (17/10). Foto: Maria Fatima/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Boediono hari ini (17/10) tampak sibuk  setelah menerima kedatangan Jusuf Kalla di Istana Wapres. Aktivitas kerja Pak Boed -demikian Boediono biasa dipanggil- hari ini berubah menjadi angkut-angkut barang dan merapikan ruang kerja.

Hal itu dilakukan Boediono dan beberapa pegawai di Istana Wapres. Pasalnya, sebentar lagi kantor Boediono akan ditempati Jusuf Kalla yang bakal segera dilantik menjadi Wakil Presiden RI.

Senin (20/10) pekan depan akan memungkasi masa kerja lima tahun Boediono sebagai wapres. "Lima tahun berjalan cepat dan saya hanya bisa bersyukur dengan tugas yang diamanatkan pada saya selama lima tahun ini. Insya Allah bisa tuntaskan ini dengan selamat," tutur Boediono di sela angkut-angkut barang dari ruang kerjanya.

Foto-foto dan beberapa lukisan sudah dilepaskannya dari dinding ruang kerja wapres. Sementara beberapa arsip dan buku-bukunya dirapikan oleh para pegawai.

Boediono berharap kinerjanya selama lima tahun ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Semoga apa yang saya kerjakan bisa bermanfaat," tutur Boediono.(flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Presiden Boediono hari ini (17/10) tampak sibuk  setelah menerima kedatangan Jusuf Kalla di Istana Wapres. Aktivitas kerja Pak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News