Berlenggok di Jalan Beraspal, Banyak Model Jatuh

Berlenggok di Jalan Beraspal, Banyak Model Jatuh
Berlenggok di Jalan Beraspal, Banyak Model Jatuh

jpnn.com - MAKASSAR -- Sebanyak 345 model lokal maupun nasional, unjuk kebolehan di atas aspal yang dilapisi karpet merah di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat sore, 17 Oktober.

Sekira 10-an model, terjatuh saat berjalan di karpet merah sepanjang 100 meter. Hal ini pun mengundang tawa penonton yang memadati sepanjang sisi catwalk.
    
Fashion Silk On The Street yang baru kali pertama digelar, diikuti 45 model dari Jakarta dan 300 model dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Mereka berlenggak-lenggok memamerkan busana desainer lokal dan nasional milik Tuti Cholid, dengan bahan kain sutra asli Sulsel.
    
"Setidaknya kegiatan ini mampu merangsang kreativitas para desainer lokal, untuk terus berkreasi melahirkan model-model busana yang dilirik banyak orang," ujar Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Ayunsri Harahap.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tampak hadir. Meski terlambat, Syahrul yang menggendong cucunya, tetap antusias mendampingi istri hingga acara usai. (dly/asw)

 


MAKASSAR -- Sebanyak 345 model lokal maupun nasional, unjuk kebolehan di atas aspal yang dilapisi karpet merah di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News