Riky/Richi Tumbangkan Unggulan Kedua

Riky/Richi Tumbangkan Unggulan Kedua
Riky/Richi Tumbangkan Unggulan Kedua

jpnn.com - ODENSE - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili melanjutkan sensasinya di Denmark Open Superseries Premier 2014. Riky/Richi terus saja menuai kemenangan di turnamen dengan total hadiah USD 600 ribu itu.

Terbaru, Riky/Richi sukses menumbangkan wakil tuan rumah Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen lewat laga tiga set dengan skor 21-19, 14-21, 21-19 di Odense Sports Park, Kamis (17/10) malam.

“Awalnya sempat tidak menyangka bisa menang dari mereka. Tapi rasa percaya diri kami sedang meningkat. Jadi kami tampil yakin di lapangan. Lawan juga lebih diunggulkan. Jadi kami tampil nothing to lose,” terang Riki di laman resmi PP PBSI.

Kemenangan itu memang sangat mengejutkan jika menilik kekuatan Nielsen/Pedersen. Selain mendapat dukungan penuh penonton tuan rumah, Nielsen/Pedersen juga merupakan peringkat kedua dunia. Sementara, Riki/Richi hanya menempati posisi ke-13 dunia.

“Dari awal kami memang selalu berinisiatif untuk menyerang lebih dulu. Kunci kemenangan kami adalah fokus satu demi satu poin seperti yang diarahkan pelatih, kami tak mau buru-buru memikirkan menang dan menang," tegas Richi. (jos/jpnn)

 
    

   


ODENSE - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili melanjutkan sensasinya di Denmark Open Superseries Premier 2014. Riky/Richi terus saja menuai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News