Tabrak Kakek, Pegawai Camat Pingsan

Tabrak Kakek, Pegawai Camat Pingsan
Tabrak Kakek, Pegawai Camat Pingsan

jpnn.com - TANAH PASIR - Nuralaila (35) pegawai Kantor Camat Tanah Pasir, Aceh Utara pingsan setelah sepeda motornya menabrak sepeda dayung di kawasan lintas Tanah Pasir dan Samudera, Jumat (17/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Warga Desa Bluk, Murah Mulia tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia.

Informasi dikumpulkan Rakyat Aceh (Grup JPNN), musibah ini berawal saat Nurlaila memboncengi Nelly (32) dari kantornya hendak pergi ke acara serah terima Camat Samudera.

Di tengah perjalanan, kawasan Desa  Blang, Tanah Pasir, dari sebuah lorong keluar Tgk Idris (80) warga Desa Mee, kecamatan sama, dengan sepeda dayung yang hendak menyebrang jalan.

Saat itulah, Nurlaila yang tidak sempat mengendalikan remnya langsung menabrak Teungku Idris.

Akibatnya, Tengku Idris dan Nelly sempat terjatuh ketika tertabrak namun hanya mengalami luka ringan, sementara Nurlaila tak sadar diri. Pasca kejadian, ketiganya dibantu warga dibawa ke puskesmas terdekat.

“Ibu Kasi Pembangunan (Nelly) serta kakek tadi hanya luka ringan dan sudah dibawa pulang ke rumahnya. Sedangkan Nurlaila belum sadarkan diri dan sudah dilarikan ke rumah sakit cut mutia,” kata Camat Tanah Pasir Fuad Muktar. (zub)


TANAH PASIR - Nuralaila (35) pegawai Kantor Camat Tanah Pasir, Aceh Utara pingsan setelah sepeda motornya menabrak sepeda dayung di kawasan lintas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News