Dibius, Dirampok, 2 Pria Dibuang di Tepi Jalan

Dibius, Dirampok, 2 Pria Dibuang di Tepi Jalan
Dibius, Dirampok, 2 Pria Dibuang di Tepi Jalan

MOJOKERTO - Perampokan bermodus pembiusan kembali terjadi. Kali ini dua korbannya ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di tepi jalan perkampungan Dusun Sroyo, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Diduga, sebelum mereka dibuang, barang-barang berharga milik korban dipereteli. Termasuk kartu identitas dan handphone.

Setelah dirawat, mereka mengaku bernama Sirun, warga asal Kecamatan Gorang-Gareng, Kabupaten Magetan, dan Taufik, warga asal Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Hingga kemarin, kedua korban masih terkulai lemas di ruang inap Jayanegara RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

''Mereka ditemukan warga di antara semak-semak jalan sekitar pukul 05.00. Dua-duanya tidak sadar sama sekali. Mungkin ini korban pembiusan,'' ungkap Kapolsek Puri AKP Samadi. Saat ditemukan, posisi Sirun dan Taufik telentang berjarak 3-5 meter. ''Tapi, di lokasi tidak ada identitas atau barang-barang milik korban,'' ujarnya.

Sebelum melarikan korban ke rumah sakit umum, petugas membawa mereka ke RSI Sakinah. Karena kondisinya lemas dan tidak sadar, mereka dirujuk ke rumah sakit milik pemkot.

MOJOKERTO - Perampokan bermodus pembiusan kembali terjadi. Kali ini dua korbannya ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di tepi jalan perkampungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News