Nadal Simpan Teka-Teki Tampil di ATP Finals

Nadal Simpan Teka-Teki Tampil di ATP Finals
Rafael Nadal.

jpnn.com - LONDON- Rafael Nadal belum bisa memberi kepastian mengenai peluangnya bermain di ATP World Tour Finals 2014. Hingga kini, Nadal mengaku masih berusaha sembuh dari radang usus buntu yang menyerangnya.

Petenis peringkat kedua dunia itu saat ini harus terus berurusan dengan antibiotik. Obat-obatan itu harus dimakan sebagai jalan agar Nadal bisa menunda operasi hingga bulan mendatang.

“Saya berada dalam proses yang besar dengan antibiotik itu selama 1,5 pekan. Badan saya menurun. Saya membutuhkan waktu untuk recovery agar bisa kembali ke performa terbaik,” terang Nadal di laman Sky Tennis.

Petenis dengan 14 gelar juara Grand Slams itu memang terut berkutat dengan cedera dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, petenis asal Spanyol itu harus absen dari US Open karena mengalami cedera pergelangan tangan.

“Saya mengalami cedera dan itu bukan musim yang mudah. Saya harus menjalani operasi namun mesti menunggu momen yang tepat. Saya akan berjuang agar bisa tampil di London. Namun, sayak tak janji,” tegas Nadal. (jos/jpnn)


LONDON- Rafael Nadal belum bisa memberi kepastian mengenai peluangnya bermain di ATP World Tour Finals 2014. Hingga kini, Nadal mengaku masih berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News