Button Siap Hengkang ke Endurance Championships

Button Siap Hengkang ke Endurance Championships
Button Siap Hengkang ke Endurance Championships

jpnn.com - LONDON - Jenson Button mulai menata masa depannya sebagai pembalap profesional. Pembalap asal Inggris itu mengaku sudah memiliki rencana jika tak lagi berjibaku di balapan Formula 1 musim 2015 mendatang.

Button rencananya akan berlaga di World Endurance Championships 2015 jika tak mendapat tempat di F1. Hal itu diungkapkan Richard Goddard yang merupakan manajer Button.

“McLaren belum membuat kepastian tentang apa yang akan mereka lakukan serta susunan pembalap. Itu sudah jelas,” terang Goddard sebagaimana dilansir laman Planet F1.

Masa depan Button di McLaren memang menjadi teka-teki. Hingga kini, McLaren dikabarkan terus memburu tanda tangan Fernando Alonso untuk diduetkan dengan Kevin Magnussen. Jika Alonso gabung, Button tentu harus angkat kaki dari McLaren. Masalahnya, hingga kini belum ada satupun tim F1 yang mengajukan penawaran pada Button.

“Button masih fokus dengan balapan F1. Namun, dia hanya ingin membalap untuk tim top. Jadi, kami selalu membuka peluang untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak,” tegas Goddard.(jos/jpnn)


LONDON - Jenson Button mulai menata masa depannya sebagai pembalap profesional. Pembalap asal Inggris itu mengaku sudah memiliki rencana jika tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News