Owi/Butet Rebut Tiket Final Denmark Open

Owi/Butet Rebut Tiket Final Denmark Open
Owi/Butet Rebut Tiket Final Denmark Open

jpnn.com - ODENSE- Indonesia masih menjaga asa merebut gelar juara Denmark Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket final.

Tiket itu diraih setelah pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut berhasil menumbangkan kompatriotnya Riky Widianto/Richi Puspita Dili dua set langsung dengan skor 21-10, 21-15 di Odense Sports Park, Sabtu (18/10).

 “Hari ini kami merasa tidak tampil seperti biasanya Kami banyak melakukan kesalahan sendiri juga. Tapi tadi kami selalu leading jauh dan cukup mudah dapat poin. Kami memang sudah tahu arah bolanya mau kemana, kami sering latihan bersama," terang Butet di laman resmi PP PBSI.

Ini adalah pertemuan kedua Owi/Butet kontra Riky/Richi di turnamen resmi. Sebelumnya, owi/Butet berhasil menumbangkan Riky/Richi dengan skor 21-15, 22-20 di final Singapore Open Super Series 2014.

"Di pertemuan sebelumnya, pertandingan berlangsung cukup ramai. Tapi kali ini kami menang lebih mudah. Kami tidak tahu kenapa Riky/Richi banyak melakukan kesalahan sendiri. Bola-bola tanggung dari kami pun gagal dikembalikan oleh mereka," tegas Butet. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Moyes Siap Melatih Lagi

ODENSE- Indonesia masih menjaga asa merebut gelar juara Denmark Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News