Geisha dan D'Masiv Tampil Memukau di Jambi

Geisha dan D'Masiv Tampil Memukau di Jambi
Para personel Geisha. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAMBI - Grup band D'Masiv dan Geisha tampil sepanggung di Jambi. Tepatnya di konser bertajuk "Fest Clusive Musik Concer" yang berlangsung di Jambi Town Square, Sabtu (18/10) malam.

Geisha tampil dengan lagu andalannya Kamu Yang Pertama, mampu membuat penonton ikut bernyanyi. Tak ketinggalan, para My Geisha yakni sebutan fans Geisha, juga terlihat hadir di depan panggung untuk melihat dari dekat band idolanya tersebut. Dengan mengenakan kostum berwarna merah, para My Geisha Jambi ini rela hadir sejak sore hari. Begitu juga dengan fans D'Masiv dengan sebutannya massiver juga tampak hadir untuk menyasikan band kesayangannya tampil.

Ryan, vokalis D’Masiv mengaku sangat senang bisa hadir di Kota Jambi. Pada kesempatan itu, Ryan mengaku akan menyanyikan beberapa lagu. Seperti, Pergilah Kasih, Natural, dan Di Antara Kalian.

“Waw senang sekali D'Masiv hadir lagi eksklusif di Jambi, Saya cinta Jambi. Karena penonton Jambi baik dan tidak anarkis,“ ujarnya

Dikatakannya lagi, untuk kali pertamanya D'Masiv membawakan lagu Batu di Jambi. "Lagu Batu ini pertama kali kita nyanyikan di Jambi," sebutnya.

Kepada Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), sejumlah penonton mengaku puas dengan konser Geisha dan D'Masiv yang dihelat Apache tersebut. Misalnya, Reni yang mengatakan rela untuk menunggu dua jam lebih  D’Masiv tampil.

“Saya sangat ngefans dengan D’Masiv terutama vokalis Ryan," katanya. (ded)

JAMBI - Grup band D'Masiv dan Geisha tampil sepanggung di Jambi. Tepatnya di konser bertajuk "Fest Clusive Musik Concer" yang berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News