Konser Pas Band Ricuh, Seorang Penonton Kepalanya Bocor

Konser Pas Band Ricuh, Seorang Penonton Kepalanya Bocor
Konser Pas Band Ricuh, Seorang Penonton Kepalanya Bocor

jpnn.com - TASIK – Konser grup musik Pas Band memeriahkan HUT ke-13 Kota Tasikmalaya  di Lapangan Upacara Dadaha tadi malam diwarnai kericuhan.

Pada konser tersebut, grup band asal Bandung yang digawangi oleh Yukie (vokal), Bambang Sutrisno alias Trisno (bass), Bambang Sutejo alias Bengbeng (gitar) dan Agus Tegus Prakosa Andarusman alias Sandy (drum) ini menyanyikan 13 lagu.  

Sebelum menyanyikan lagu pertama yang berjudul Kumerindu, Yukie menyapa penonton. Sang vokalis menyebutkan bahwa terakhir kali konser di Tasik itu sekitar tiga tahun yang lalu.

Ribuan penonton yang memenuhi Lapangan Dadaha itu pun berjoget dan ikut menyanyikan lagu Kumerindu. Namun, saat lagu ketujuh berjudul Gladiator dinyanyikan terjadi keributan penonton.

Beberapa penonton yang mayoritasnya laki-laki itu saling pukul. Berkat kesigapan aparat keamanan, keributan mereda, beberapa provokator kericuhan diamankan dan konser dilanjutkan.

Sang vokalis meminta penonton agar tidak saling dorong dan membuat kericuhan lainnya. “Aman! Aman!” teriak Yukie kepada penonton.  Yukie pun mengucapkan selamat ulang tahun Kota Tasikmalaya ke-13.

Namun, saat lagu berjudul Impresi dinyanyikan penonton kembali ribut. Aparat keamanan kembali bekerja keras meredam kericuhan. Pas Band menutup konsernya dengan menyanyikan lagu Aing Pendukung Persib. Diketahui, akibat kericuhan dalam konser tersebut seorang siswa SMK di Kota Tasikmalaya berinisial Ar mengalami luka robek di bagian kepalanya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko SIK mengatakan diduga kepala pria berusia 17 tahun itu bocor akibat dihantam benda tumpul.

TASIK – Konser grup musik Pas Band memeriahkan HUT ke-13 Kota Tasikmalaya  di Lapangan Upacara Dadaha tadi malam diwarnai kericuhan. Pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News