KA Ekspres Senggol Innova

KA Ekspres Senggol Innova
KA Ekspres Senggol Innova

jpnn.com - PALEMBANG - Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali menelan korban. Kali ini terjadi di pintu perlintasan kereta api Jalan Lintas Desa Sukamerindu, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Minggu (12/10), sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil kijang Innova Nopol BG  1731 B dikemudikan Heri Susanto (23), warga Desa Epil, Kabupaten Muba, diserempet kereta api (KA) penumpang Ekspres jurusan Tanjung Karang (Lampung)-Palembang, dimasinisi Sarpon, warga Palembang.

Dalam peristiwa itu tidak ada menelan korban jiwa, namun seluruh penumpang mobil mengalami luka ringan dan sempat dilarikan ke RS AR Bunda Kota Prabumulih.

Begitu juga mobil nahas tersebut sempat terbalik karena terkena benturan bodi dinding gerbong kereta api. Kini kasus itu ditangani petugas Satlantas Polres Muara Enim dan mobil tersebut telah diamankan di Pos Satlantas Kecamatan Lubai.

Sementara korban yang mengalami luka ringan sopir mobil Heri Susanto (23), mengalami luka dengkul kiri. Kemudian 7 penumpang mobil lainnya yakni Reza Pratama (19), mahasiswa, warga Kota Palembang, Desi Rismasari (21), mahasiswi, warga Desa Lais, Muba.

Selanjutnya, Serli Munika  (22), warga Sako, Palembang, Afit Hidayat (19), mahasiswa, warga Km 5, Palembang, Gilang Fernando (14), warga Sako Palembang, Ica Rahmawati (13), warga Desa Lais, Muba, dan Pajri Saputra (22), mahasiswa, warga Epil, Muba.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada malam itu, mobil kijang Innova sarat penumpang itu berjalan dari arah Baturaja menuju Kota Prabumulih, usai menghadiri undangan kerabatnya di Baturaja, OKU. Ketika sampai di pintu perlintasan kereta tersebut, diduga Heri tak lagi melihat kanan kiri arah rel.

Pada saat mobil masuk ke dalam pintu perlintasan kereta api, tiba-tiba muncul kereta api penumpang Ekspres dari arah Tanjung Karang, Lampung menuju Kertapati, Palembang. Saat itu bagian belakang mobil masih berada di pintu perlintasan kereta api.

PALEMBANG - Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali menelan korban. Kali ini terjadi di pintu perlintasan kereta api Jalan Lintas Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News