Motor Kecelakaan, Bayi Terjepit di Antara Roda dan Garpu Belakang

Motor Kecelakaan, Bayi Terjepit di Antara Roda dan Garpu Belakang
Foto: repro Posmetro Batam

jpnn.com - BATAM - Sebuah kecelakaan di Batam ini bisa menjadi pelajaran bagi para pengendara motor. Kecelakaan tunggal yang terjadi pada hari Jumat (17/10) di kawasan Tiban, mengakibatkan bayi mungil terjepit di antara roda dengan fork belakang.

Seperti dikutip Posmetro Batam, peristiwa itu bermula ketika seorang ibu mengendarai motor sambil menggendong bayinya dengan bantuan kain panjang (jarit). Tak dinyana, jarit itu menjulur ke bawah hingga menyentuh rantai. Kain itu pun terlilit jari-jari roda.

Tanpa disadari kain yang sudah terlilt roda menarik paksa ibu dan bayi dalam gendongannya. Motor yang ditunggangi pun terhempas ke aspal jalan.

Sang ibu memang tak cedera. Tapi si bayi tak berdaya. Pasalnya, kaki si bayi tersangkut di antara roda dan garpu roda belakang.

Sang ibu malang itu sontak berteriak minta tolong karena panik. Warga sekitar segera membantu. Alat perbengkelan pun cepat tersedia. Baut roda belakang bisa dikendurkan sehingga sang bayi bisa diselamatkan.(jpnn)


BATAM - Sebuah kecelakaan di Batam ini bisa menjadi pelajaran bagi para pengendara motor. Kecelakaan tunggal yang terjadi pada hari Jumat (17/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News