Marin Cilic Raih Tiket ATP World Tour Finals

Marin Cilic Raih Tiket ATP World Tour Finals
Marin Cilic meraih tiket ATP World Tour Finals 2014. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Slot di ATP World Tour Finals 2014 mulai terisi. Terbaru, Marin Cilic berhasil mengamankan tiket dalam turnamen yang dilangsungkan di O2 Arena, 9-16 November mendatang.

Petenis asal Kroasia itu kini sudah membukukan 4050 angka. Poin itu sudah cukup bagi Cilic untuk mengamankan posisi delapan besar ATP sebagai syarat mutlak lolos ke O2 Arena bulan mendatang.

“Ini adalah salah satu mimpi saya ketika masih kecil. Mimpi itu terwujud tahun ini. Saya sangat bahagia dengan kesuksesan itu. Ini adalah prestasi lain bagi saya,’ terang Cilic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Cilic menjadi petenis kelima yang berhasil mengamankan tiket ATP World Tour Finals 2014. Sebelumnya, Novak Djokovic, Roger Federer, Rafael Nadal dan Stanislas Wawrinkan sudah terlebih dahulu lolos.

“ATP World Tour Finals tentu saja menjadi salah satu turnamen paling menarik sepanjang tahun. Turnamen itu disaksikan di seluruh dunia. Sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain di turnamen itu,” tegas Cilic. (jos/jpnn)


LONDON - Slot di ATP World Tour Finals 2014 mulai terisi. Terbaru, Marin Cilic berhasil mengamankan tiket dalam turnamen yang dilangsungkan di O2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News