PBSI Nilai Riky/Richi Banyak Kemajuan

PBSI Nilai Riky/Richi Banyak Kemajuan
Pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dil. Foto: PBSI

jpnn.com - ODENSE - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili memang gagal melaju ke babak final Denmark Open Superseries Premier 2014. Namun, performa Riky/Richi menuai banyak pujian.

Asisten Pelatih ganda campuran Edwin Iriawan mengatakan, torehan Riky/Richi di Denmark Open sudah luar biasa. Pasalnya, Riky/Richi sudah menumbangkan banyak unggulan.

"Puncak penampilan Riky/Richi memang waktu di perempat final saat melawan ganda Denmark. Di semifinal, kondisi mereka memang sudah tidak bisa maksimal," terang Edwin di laman resmi PP PBSI.

Penampilan Riky/Richi di semifinal memang antiklimaks. Riky/Richi dipaksa mengakui kompatriotnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dua set langsung dengan skor 10-21, 15-21

"Menurut saya, grafik penampilan Riky/Richi terus meningkat. Di level grand prix dan grand prix gold mereka sudah bisa juara. Di level superseries bisa ke final serta di level superseries premier bisa semifinal," tegas Edwin. (jos/jpnn)


ODENSE - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili memang gagal melaju ke babak final Denmark Open Superseries Premier 2014. Namun, performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News