CT: Nasi Kotak Enggak Masalah

CT: Nasi Kotak Enggak Masalah
CT: Nasi Kotak Enggak Masalah

jpnn.com - JAKARTA - Selama ini banyak pihak mengira para menteri selalu makan siang nan mewah saat menghadiri rapat-rapat bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Kepresidenan. Ternyata tak semua dugaan itu benar.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengaku justru sebaliknya. Sama seperti pegawai dan wartawan Istana, para menteri pun terkadang makan nasi kotak.

"Seringnya nasi kotak Padang, nasi kotak ayam. Tapi lebih banyak nasi kotak sih daripada prasmanan," canda Chairul di kompleks Istana Negara, Jakarta, Minggu, (19/10).

Terkadang, Chairul mengaku disediakan makanan prasmanan bagi jajaran menteri yang rapat. Menunya bervariasi. Salah satu makanan yang paling sering disediakan adalah soto Bangkong yang juga digemari Presiden SBY. Sementara, jika ada undangan tamu negara di Istana barulah makanan yang disajikan adalah makanan prasmanan dengan menu beranekaragam.

"Tapi enggak ada masalah jugalah. Makanan di makan juga," kata Chairul.(flo/jpnn)


JAKARTA - Selama ini banyak pihak mengira para menteri selalu makan siang nan mewah saat menghadiri rapat-rapat bersama Presiden RI Susilo Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News