Tampak Cantik, Iriana Malu-malu

Tampak Cantik, Iriana Malu-malu
Tampak Cantik, Iriana Malu-malu

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo menemui para wartawan yang menunggu di halaman Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Kasawan Taman Surapati, Senin (20/10) pagi.

Jokowi muncul disertai istrinya, Iriana. Dalam balutan kebaya warna orange, perempuan yang sebentar lagi bakal menyandang status sebagai Ibu Negara itu, tampak malu-malu, sesekali menebar senyum, saat para wartawan memintanya berkomentar.

Iriana yang berdiri agak ke belakangan, dicoba diminta Jokowi untuk mau berkomentar. Setelah ditarik dengan halus oleh mantan walikota Solo itu, Iriana mau maju mendekati wartawan.

Tapi tangannya malah jowal-jawil suaminya, meminta agar Jokowi saja yang bicara. "Disuruh Pak Jokowi," begitu kata Iriana, saat ditanya wartawan mengenai alasan memilih warna orange untuk busana yang dikenakan.

Hanya itu yang dia sampaikan. Selanjutnya, Jokowi sendiri yang melengkapi keterangan istrinya. "Biar cerah, yang pilih saya, biar cerah," ujar Jokowi yang tampak santai.

Di kesempatan itu, tiga putra-putri pasangan Jokowi-Iriana juga diperkenalkan satu per satu ke para jurnalis. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo menemui para wartawan yang menunggu di halaman Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Kasawan Taman Surapati,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News