Bakal Dapat Jatah Menteri, PPP Puji Kemuliaan Hati Jokowi

Bakal Dapat Jatah Menteri, PPP Puji Kemuliaan Hati Jokowi
Bakal Dapat Jatah Menteri, PPP Puji Kemuliaan Hati Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasrul Azwar memuji kemuliaan hati presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Sebab, partai berlambang Ka’bah itu bakal mendapat jatah kursi menteri pada pemerintahan Jokowi.

"Kita dengan Pak Jokowi tidak pernah bicara menteri, tapi sayup-sayup kami dengar mau dikasih posisi menteri, katanya dapat dua. Padahal kita tidak berdarah-darah, itu kebaikan Jokowi, mulianya hati Jokowi," kata Hasrul di Gedung MPR RI, Jakarta, Senin (20/10).

Namun demikian, PPP menyerahkan sepenuhnya penentuan jatah menteri itu ke Jokowi. PPP, kata Hasrul, mensyukuri jika memang mendapat jatah menteri.

Hasrul menambahkan, Ketua Majelis Syariah PPP, KH Maimun Zubair sudah menyatakan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi-JK mendatang. Artinya, PPP akan masuk dalam pemerintahan 5 tahun ke depan.

Hasrul mengibaratkan PPP akan jadi penyedap jika kelak ada kadernya masuk kabinet.  "Pokoknya PPP di mana tempat elastis lah. Mbah Mun (Maimun, red) datang khusus diundang Pak Jokowi. Beliau mendukung Jokowi untuk pemerintahan. Kita tidak memposisikan diri penyeimbang, tapi penyedap," celetuk Hasrul.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasrul Azwar memuji kemuliaan hati presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News