Belum Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas

Belum Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas
Polwan bermotor disiagakan di depan Komplek Parlemen Senayan, saat pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hingga pukul 10.30, belum ada pengalihan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, depan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Saat ini situasi lalu lintas masih terkendali. 

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan penjagaan sampai pengucapan sumpah janji Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Sidang Paripurna MPR selesai. "Kita sampai selesai pelantikan," kata Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada wartawan di lokasi, Senin (20/10).

Setelah pengucapan sumpah janji selesai, pasukan agar bergeser ke Bundaran Hotel Indonesia dan Monumen Nasional, Jakarta Pusat. "Selesai dari sini kita bergeser semua," ujarnya.

Sampai saat ini, ia menyatakan, belum ada pengalihan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto. Menurutnya, pada saat gladi bersih dan kotor sudah dilakukan simulasi jika terjadi gangguan lalu lintas maka dari pintu keluar Tol di Semanggi sampai DPR akan ditutup. "Sementara ini tidak, kita tentatif lihat situasi," kata Hindarsono. (boy/jpnn)


JAKARTA - Hingga pukul 10.30, belum ada pengalihan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, depan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Saat ini situasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News