Jokowi-JK Umbar Senyuman dan Lambaian dari Kereta Kencana

Jokowi-JK Umbar Senyuman dan Lambaian dari Kereta Kencana
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla melambaikan tangan saat menaiki kereta kencana yang membawa duet Jokowi-JK itu dari Bundaran HI hingga Istana Negara, Senin (20/10). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat sambutan meriah dari puluhan ribu massa saat melintasi Jalan MH Thamrin, dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Istana Negara, Senin (20/10) siang. Presiden yang lebih dikenal dengan nama Jokowi itu dielu-elukan oleh masyarakat yang sudah menantinya sejak pagi.

Dengan kawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden, Polri, TNI, Jokowi maupun Jusuf Kalla menyapa warga. Duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu kompak melepas jas yang digunakan saat pelantikan.

Berdiri di atas kereta kencana, Jokowi-JK terlihat berkemeja putih panjang dengan lengan digulung. Dikawal ketat Paspampres, Polri dan TNI, Jokowi-JK mengumbar senyuman. "Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak massa yang mendapat lambaian balasan  dari Jokowi.

Di belakang kereta Jokowi-JK, terlihat sang istri Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla mengikuti. Mereka juga melempar senyum dan lambaian tangan kepada masyarakat.

Massa kemudian mengikuti Jokowi-JK menuju Istana. Terik panas matahari tak menyurutkan semangat massa untuk mengantarkan Presiden dan Wapres RI periode 2014-2019 itu untuk mulai mengemban tugas selama lima tahun ke depan. (boy/jpnn)

JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat sambutan meriah dari puluhan ribu massa saat melintasi Jalan MH Thamrin, dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News