Rommy Tak Tahu Ada Muktamar PPP versi Mahkamah Partai

Rommy Tak Tahu Ada Muktamar PPP versi Mahkamah Partai
Rommy Tak Tahu Ada Muktamar PPP versi Mahkamah Partai

jpnn.com - JAKARTA - Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Emron Pangkapi dan Romahurmuziy cs, mengaku tidak mengetahui jika Mahkamah Partai PPP akan mengadakan Muktamar tanggal 30 Oktober mendatang. Hal itu disampaikan Waktum PPP kubu Suryadharma Ali (SDA) Hasrul Azwar.

"Saya belum tahu ada Muktamar 30 Oktober. Karena fatwa Kiai Maimun Zubair yang ditandatangi di poin 6, jelas bahwa sebaiknya Muktamar VIII dilakukan sebelum tanggal 20 Oktober 2014," kata politikus PPP yang akrab disapa Rommy itu, Senin (20/10).

Rommy mengaku sudah mengupayakan islah antara kepengurusan PPP yang dia pimpin dengan SDA. Namun sampai detik-detik terakhir penyelenggaraan Muktamar VIII PPP di Surabaya, islah tidak tercapai. 

"Sejak awal kita berikan ruang islah. Beliau (SDA) sampai detik terakhir di Muktamar tidak hadir," kata Rommy.

Hasrul Azwar tadi pagi menyebutkan jika MP PPP sudah menjadwalkan Muktamart VIII tanggal 30 Oktober mendatang. Muktamar itu diadakan MP karena tidak tercapainya islah antara kubu yang berkonflik di PPP. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Emron Pangkapi dan Romahurmuziy cs, mengaku tidak mengetahui jika Mahkamah Partai PPP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News