Rakyat Berpesta Sambut Jokowi, Jakarta Tetap Aman Terkendali

Rakyat Berpesta Sambut Jokowi, Jakarta Tetap Aman Terkendali
Rakyat Berpesta Sambut Jokowi, Jakarta Tetap Aman Terkendali

jpnn.com - JAKARTA - Pesta rakyat menyambut Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 yang digelar hari ini bakal berlangsung hingga malam nanti. Saat ini konsentrasi massa berada di depan Istana Negara dan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan situasi di ibu kota negara  sampai sore ini aman dan terkendali. "Situasi aman dan terkendali," tegas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin (20/10) sore kepada JPNN.

Jajaran Polda Metro Jaya dan TNI terlihat masih sibuk melakukan pengamanan terhadap massa yang semakin menyemut menuju depan Istana dan Monas. Apalagi, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menyampaikan pidato dan menyapa masyarakat di Monas.

"Infonya sebentar lagi Pak Jokowi ke Monas. Sekarang masih istirahat," ujar seorang sumber yang tak ingin disebut namanya.(boy/jpnn)
 


JAKARTA - Pesta rakyat menyambut Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 yang digelar hari ini bakal berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News