Bertemu PM Australia, Jokowi Mengaku Belum Punya Menteri

Bertemu PM Australia, Jokowi Mengaku Belum Punya Menteri
Bertemu PM Australia, Jokowi Mengaku Belum Punya Menteri

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan courtesy call atau pertemuan resmi dengan Perdana Menteri Australia Tony Abbott di Istana Merdeka, Jakarta, Senin malam (20/10). Dalam pertemuan itu, Jokowi dan Abbott membahas banyak hal, terutama kerjasama bilateral.

"Kita juga membahas mengenai pelajar kita yang banyak di Australia dan juga pelajar mereka di juga banyak di sini," ujar Jokowi dalam jumpa wawancara pertama kalinya dengan wartawan di Istana Kepresidenan.

Jokowi mengaku diundang Abbott untuk menghadiri pertemuan G20 yang akan diselenggarakan di Australia pada pertengahan November nanti. Namun, mantan Gubernur DKI itu mengaku belum memutuskan akan menghadiri atau tidak. Alasannya,  karena saat ini belum memiliki kabinet.

"Karena saya belum punya kabinet. Saya ngomong tadi. Saya bilang belum ada kabinet jadi kita belum bisa bicara, pengaturannya seperti apa," kata Jokowi sambil tertawa.(flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan courtesy call atau pertemuan resmi dengan Perdana Menteri Australia Tony Abbott di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News