Bunuh Teman Gara-gara Rp 20 Ribu

Bunuh Teman Gara-gara Rp 20 Ribu
Bunuh Teman Gara-gara Rp 20 Ribu

jpnn.com - MEDAN - Hanya karena uang Rp 20 ribu, M Haris (28) warga Tanjung Selamat Medan tega menikam temannya, Muslim (23) warga Jl. Taruma Belakang, Kec. Medan Polonia di Pajak Jl. Muara Takus Medan.

Peristiwa berdarah ini terjadi Senin (20/10) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Karena menderita 8 luka tikaman di sekujur tubuh, Muslim akhirnya meregang nyawa usai berjalan 30 meter dari lokasi kejadian.

Info yang dihimpun Pos Metro Medan (JPNN Grup), Senin (20/10) pagi di rumah Muslim menyebutkan, peristiwa itu berawal dari satu acara yang digelar di Hotel Tiara Medan, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Haris yang merupakan pekerja jaga malam di hotel tersebut mengambil semua uang jaga papan bunga dalam acara. Karena tak bagi-bagi, Muslim pun menegur Haris dengan harapan Haris mengerti dengan para pekerja lain, termasuk jatahnya sebasar Rp 20 ribu. Tapi sial, Haris bukannya mengerti. Sebaliknya ia malah tak terima dan sempat cekcok mulut dengan Haris.

Pasca kejadian itu, Muslim sempat curhat pada teman sebelah rumahnya bernama Ircha Hasibuan (23). Sadar keduanya adalah sohib karib, Ircha pun menyarankan Muslim dan Haris berdamai.

Saran Ircha pun diterima baik oleh Muslim, dan kembali menjalin komunikasi dengan Haris. Singkat cerita, Minggu (19/10) malam lalu, Muslim permisi dari tempat kerjaannya untuk mengantar nasi kotak yang diterimanya dalam acara di hotel itu pada orangtuanya.

Setelah memberikan nasi kotak itu, anak ke 5 dari 6 bersaudara ini berniat pergi menemui Haris. "Ngantar nasi kotak dia tadi malam ke ibunya. Siap itu kami bicara-bicara di depan rumahnya. Baru, gak lama kemudian dia permisi lantaran mau ngambil uang jaga papan bunga itu sama Haris. Sebelumnya mereka sudah berkomunikasi," ucap Ircha.

Mendengar itu, Ircha sempat meminta Muslim pergi ke lokasi bersama pacarnya. Tapi sayang, saran Ircha tak diindahkan  Muslim. "Sempat ribut kami itu. Saya bilang ke dia kalau dia itu pergi dengan pacarnya saja. Jangan sendirian. Marah saya saat itu. Di depan keluarganya saya marahi dia sampai saya pun pergi ke tempat teman," ungkap Ircha.

MEDAN - Hanya karena uang Rp 20 ribu, M Haris (28) warga Tanjung Selamat Medan tega menikam temannya, Muslim (23) warga Jl. Taruma Belakang, Kec.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News