Wali Kota Asal KMP Pimpin Syukuran Jokowi-JK

Wali Kota Asal KMP Pimpin Syukuran Jokowi-JK
Wali Kota Asal KMP Pimpin Syukuran Jokowi-JK

jpnn.com - MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri syukuran pelantikan Presiden dan Wapres RI, Jokowi-JK di Lapangan Karebosi, Senin malam, 20 Oktober.

Danny, sapaan Ramdhan Pomanto mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mengawal revolusi mental yang diwacanakan oleh Jokowi JK.

Danny mengatakan, Jokowi-JK yang mewacanakan tiga hal yakni kedaulatan bangsa, kemandirian ekonomi dan kepribadian kebudayaan yang juga mencanamkan Indonesia kembali menjadi negara maritim.

Di bawah kepemimpinan keduanya mereka bisa memebawa Indonesia menjadi negara kuat, berdaulat, mandiri dan berkepribadian sehingga inilah ekspresi dari revolusi mental yang dikembangkan oleh Jokowi JK.

"Jokowi JK agar ekselerasi pembangunan terutama dalam komposisi luar biasa Jokowi JK. Untuk Indonesia hebat dua kali tambah baik kalau perlu. Mewujudkan Indonesia Hebat lima tahun kedepan. Ini adalah awal perjuangan," ujar Danny Pomanto, seperti dilansir FAJAR (JPNN Grup), Selasa (21/10).

Danny menambahkan bahwa ini bukan akhir perjuangan rakyat yang panjang. 70,48 persen bukan sesuatu yang kecil akan tetapi bukti tekad kita bersama untuk memberikan kepercayaan kepada Jokowi JK untuk menyampaikan melaksanakan aspirasi dari kita semua.

Danny Pomanto diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB) pada pilkada 2013 lalu. Demokrat dan PBB menjadi bagian dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Dalam acara syukuran rakyat tersebut, hadir pula elite politik dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink mengatakan Jokowi JK adalah hasil doa dari masyarakat yang resah dengan kondisi Indonesia yang memiliki banyak masalah.

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri syukuran pelantikan Presiden dan Wapres RI, Jokowi-JK di Lapangan Karebosi, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News