Baim Wong Cerita Soal Kekasih Baru

Baim Wong Cerita Soal Kekasih Baru
Baim Wong. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SEMPAT Sempat digosipkan dekat dengan janda Uje, Pipik Dian Irawati, pesinetron Baim Wong akhirnya blak-blakan soal kekasih barunya. Sang kekasih pun diperkenalkan perdana ke hadapan publik di resepsi pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad. Siapa dia?

Teki-teki perjalanan cinta Baim dalam waktu dekat sepertinya bakal berakhir bahagia. Baim blak-blakan menyatakan sudah menemukan tambatan hati. Saking sayangnya, Baim tidak ingin gosipnya dengan Pipik menggoyahkan perasaan sang kekasih kepadanya.

Jadilah akhirnya sang kekasih yang merupakan artis Malaysia bernama Elvira diperkenalkan ke publik. ”Gue juga nggak tahu kenapa lama banget mencari pacar. Apa gue terlalu tinggi seleranya atau ...Gue juga nggak tahu lah,” ungkap mantan kekasih Marshanda itu.

Maka itu, terhitung sejak putus dari Chacha, Baim belum bisa berlabuh dalam waktu lama. Sempat berpacaran dengan Jasmine Wildblood, tapi akhirnya kandas.

Bahkan, sang mantan pacar naik pelaminan lebih dulu, bersanding dengan Abi Yapto. Satu demi satu kepedihan pun sempat menghantui dirinya. Apalagi, usianya kini sudah masuk kepada tiga.

Bersyukur, akhirnya dia mampu mendapatkan kekasih yang diakuinya memberinya kenyamanan. Malam itu, Baim memang tidak memperkenalkan langsung kepada media.

Saat turun menuju lobi hotel, Baim masih berjalan seorang diri. Sambil menunggu mobil, Baim melanjutkan percakapan. Dia bercerita, sempat terlibat dalam proses syuting Film Televisi (FTV) produksi Malaysia. Dari pertemuan itulah timbul benih-benih asmara diantara keduanya.

”Ya dia masih temanlah. Gue sudah kenal lama, sudah empat tahun,” kelit Baim. Empat tahun memang bukan waktu yang singkat. Apalagi Baim telah memperkenalkan perempuan tersebut kepada keluarganya.

SEMPAT Sempat digosipkan dekat dengan janda Uje, Pipik Dian Irawati, pesinetron Baim Wong akhirnya blak-blakan soal kekasih barunya. Sang kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News