Putri Patricia, Puji Jokowi Humble

Putri Patricia, Puji Jokowi Humble
Putri Patricia, Puji Jokowi Humble

jpnn.com - ARTIS Putri Patricia ikut turun ke jalan dalam Syukuran Rakyat Salam 3 Jari Jokowi-JK di Monas, Jakarta, kemarin. Mengaku sudah kali kesekian ikut berkampanye dalam pemilihan Presiden, baru kali ini dirinya terjun secara total.

”Dulu gue ikut kampanye dari Ibu Mega, Pak SBY. Terus sekarang merasa beda banget, gue sampai turun banget ke jalan,” akunya.

Menurutnya, Jokowi memang berbeda dari sosok Presiden lainnya. Dia bisa merasakan aura seorang pemimpin di diri Jokowi. ”Jokowi itu humble. Aku berharap karakternya yang seperti itu bisa dirasakan, kemudian bisa merubah masyarakat,” harapnya.

Meski memuji pribadi Jokowi, dirinya berharap Presiden terpilih bisa bekerja keras demi bangsa ini. Putri sadar, beban berat ada di pundak Jokowi-JK. Sebab, kinerja mereka akan terus dipantau.

”Sedikit saja beliau berbuat salah, maka akan di-bully. Makanya ini jadi cobaan banget buat Bapak dan sekelilingnya,” tegas Putri.

Meski begitu, dirinya yakin, Jokowi bisa membawa dampak positif bagi bangsa ini ke depan. Hanya saja, butuh dukungan dan motivasi seluruh warga bangsa. (ash)


ARTIS Putri Patricia ikut turun ke jalan dalam Syukuran Rakyat Salam 3 Jari Jokowi-JK di Monas, Jakarta, kemarin. Mengaku sudah kali kesekian ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News