Belum Sarapan, Jokowi Sudah Temui PM Papua Nugini

Belum Sarapan, Jokowi Sudah Temui PM Papua Nugini
Presiden Joko Widodo dan PM Papua Nugini Peter O'Neil di Istana Merdeka, Selasa (21/10) pagi. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo pagi ini sudah mulai menjalankan kegiatannya sebagai Kepala Negara. Ia mengawali hari pertama kerjanya dengan bertemu Perdana Menteri Peter O'Neill di Istana Merdeka pada Selasa, (21/10).

Sebelum menyambut O'Neill, Presiden menyempatkan diri untuk berbincang dengan wartawan Kepresidenan. Ditanya sarapannya di Istana pagi ini, ia justru tertawa.

"Sarapan apa, belum sarapan saya," ujar Presiden sambil tertawa.

Pertemuan itu tak berlangsung lama. Presiden Jokowi mengatakan ia dan O'Neill membicarakan mengenai investasi. Indonesia, kata dia, membuka banyak bank di Papua Nugini.

"Untuk industri yang berkaitan dengan kayu, pertambangan, ikan, mereka mengajak kita untuk masuk investasi itu," sambungnya.

Presiden mengaku belum ada pembahasan mengenai perbatasan wilayah. Hal itu, sambungnya, baru akan dibicarakan setelah ditentukan jabatan Menteri Luar Negeri. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo pagi ini sudah mulai menjalankan kegiatannya sebagai Kepala Negara. Ia mengawali hari pertama kerjanya dengan bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News