Dikira Boneka Ternyata Mayat Pria Paruh Baya

Dikira Boneka Ternyata Mayat Pria Paruh Baya
Dikira Boneka Ternyata Mayat Pria Paruh Baya

jpnn.com - BEKASI - Berakhir sudah pencarian keluarga dari Rawalele untuk mencari anggota keluarganya yang hilang sejak empat hari yang lalu. Pasalnya, pria paruh baya yang hilang itu ditemukan warga sudah tidak bernyawa di sekitar kali Cikarang Bekasi Laut (CBL).

"Warga melihatnya sekitar jam 10-an pagi tadi. Warga mengira boneka, jadi awalnya cuma didiemin aja. Tapi lama kelamaan kok kaya tubuh manusia yang telungkup (tengkurap) gitu,” ungkap warga Pulo Puter, Tambun Utara, Ucup (28) kepada Radar Bekasi (Grup JPNN.com), kemarin (20/10).

Pria yang sehari-hari menjalankan usaha pengisian pulsa ini menambahkan, mayat tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan, dengan luka robek di bagian pinggang sebelah kiri.

"Tadi dari keterangan pihak keluarga sih kakek ini sudah linglung. Atau bisa jadi korban pembunuhan juga. Cuma pada saat penemuan mayat keluarga korban langsung dibawa ke rumah,” ujarnya.

Warga yang lain, Andi (38) mengatakan, saat ditemukan korban menggunakan celana santai warna biru dan rambut cepak yang sudah beruban.

"Pas saya lewat ada ramai-ramai orang, jadi saya berhenti dulu, eh pas lihat malah ada mayat. Ciri-cirinya yah begitu,” jelasnya.

Saat ingin dimintai keterangan oleh awak media, pihak keluarga enggan memberikan tanggapan dan cepat berlalu untuk kembali pulang ke rumah, dengan membawa mayat pria paruh baya yang merupakan keluarga mereka.(put)

 


BEKASI - Berakhir sudah pencarian keluarga dari Rawalele untuk mencari anggota keluarganya yang hilang sejak empat hari yang lalu. Pasalnya, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News