Berapa Jatah PPP? Ini Jawaban Aria Bima

Berapa Jatah PPP? Ini Jawaban Aria Bima
Para petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan akan dapat jatah menteri di kabinet Jokowi-JK. Namun untuk jumlah menteri dan pos yang akan ditempati, belum diketahui secara jelas.

Kepastian PPP masuk kabinet disampaikan politisi PDIP Aria Bima usai menemui Jokowi di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa siang (21/10).

"Saya ke sini urusan PPP yang masuk kabinet. Akhirnya Bapak (Jokowi) sepakat PPP diakomodasi dalam kabinet," ucap Aria Bima.

Untuk pos menteri bagi PPP, kata Aria Bima, akan diputuskan setelah ada pembicaraan dengan Ketua Majelis Syariah KH. Maemun Zubair.

"Masih nunggu Mbah Mun," ucapnya.

Namun, lanjutnya, bukan berarti Jokowi akan ketemu Mbah Mun. Kata dia, PPP yang masuk kabinet adalah hasil PPP hasil rekonsiliasi.

Siapa nama yang masuk kabinet? Arya Bima menjawab singkat. "I don't know (saya tidak tahu)." Dan saat ditanya berapa jumlah, Aria Bima mengucapkan kata yang sama. (rus/RMOL)

 

JAKARTA -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan akan dapat jatah menteri di kabinet Jokowi-JK. Namun untuk jumlah menteri dan pos yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News