Kerjasama Inter-Pirelli Berakhir Musim Ini

Kerjasama Inter-Pirelli Berakhir Musim Ini
Kerjasama Inter-Pirelli Berakhir Musim Ini. Foto: Istimewa

jpnn.com - MILAN - Kerjasama Inter Milan dan Pirelli tampaknya bakal paripurna pada akhir musim nanti. Hal itu diungkapkan Michael Bolingbroke yang tak lain merupakan CEO I Nerazzurri, julukan Inter.

Bolingbroke mengatakan, Inter dan Pirelli akan segera duduk semeja untuk membahas kontrak itu. Sebelumnya, Pirelli sudah menjadi sponsor utama Inter dalam 20 musim terakhir.

“Sejauh yang saya tahu, ini merupakan kerjasama terpanjang dalam sejarah sepakbola. Tidak mungkin membayangkan kami tanpa Pirelli. Namun, semuanya memang akan berakhir,” terang Bolingbroke di laman Football Italia.

Selama ini, Pirelli memang menjadi sponsor yang paling setia mendukung Inter. Ketika tim lain terus berganti sponsor, Pirelli terus saja menyokong rival sekota AC Milan itu.

“Kami saat ini tengah bernegosiasi dengan mereka untuk mengerti apa yang harus dilakukan. Dalam kerjasama komersial, kedua belah pihak harus mendapatkan keuntungan,” tegas Bolingbroke. (jos/jpnn)


MILAN - Kerjasama Inter Milan dan Pirelli tampaknya bakal paripurna pada akhir musim nanti. Hal itu diungkapkan Michael Bolingbroke yang tak lain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News