Dipanggil ke Istana, Chairul Tanjung: Ada Barang yang Ketinggalan Nih

Dipanggil ke Istana, Chairul Tanjung: Ada Barang yang Ketinggalan Nih
Chairul Tanjung. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Di antara para tokoh yang hadir di Istana Merdeka pada Selasa (21/10), sosok Chairul Tanjung lah yang paling mengagetkan awak media massa kepresidenan. Tak ada yang menyangka Presiden Joko Widodo juga memanggil mantan Menko Bidang Perekonomian di pemerintahan SBY-Boediono tersebut.

Sama seperti tamu lainnya, Chairul juga datang dengan menumpangi mobil VW Caravelle hitam Istana. Padahal biasanya, ia berjalan kaki menuju Istana dari parkiran jika sedang ada pertemuan dengan Presiden SBY dahulu. "Ada barang yang ketinggalan nih," kata Chairul sambil tertawa saat ditanya tujuan kedatangannya.

Apakah Chairul juga ditawarkan jadi menteri di kabinet Jokowi? Ia hanya menampiknya. "Enggak, enggak," sambil masuk ke dalam Istana Merdeka.

Sebelumnya, saat masih berada di pemerintahan SBY-Boediono, Chairul memang mengaku siap membantu pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Hanya saja, ia mengaku menolak masuk dalam kabinet. Pengusaha media massa itu lebih memilih menjadi penasehat pribadi Presiden dalam bidang ekonomi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Di antara para tokoh yang hadir di Istana Merdeka pada Selasa (21/10), sosok Chairul Tanjung lah yang paling mengagetkan awak media massa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News