Meme dari Tayangan Pernikahan Raffi dan Nagita

Meme dari Tayangan Pernikahan Raffi dan Nagita
Meme dari Tayangan Pernikahan Raffi dan Nagita. JPNN.com

jpnn.com - Image prosesi pernikahan sangat mahal dan wah. Sebagian masyarakat menyindir stasiun TV yang over publikasi.

“Royal Wedding” Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) nonstop disiarkan stasiun televisi Trans TV.—Program bertajuk Janji Suci memperlihatkan rangkaian proses pernikahan kedua selebriti ini sejak Kamis (16/10). Dimulai dari persiapan, siraman, akad nikah hingga resepsi pernikahan.

Masyarakat pun dibuat seolah-olah heboh oleh acara pasangan seleb dan produser muda nan sukses ini. Terlihat dijejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Path. Malah, saat ini tengah berbedar meme terbaru yang menyentil tayangan pernikahan Raffi-Gigi di Trans TV.

Dalam meme ini ditampilkan tulisan memperlihatkan kepanjangan dari “Trans” sambil sedikit meledek. Tertulis, “Trans TV seharian nayangin acara Raffi & Gigi mungkin Trans singkatan dari (T)elevisi (R)affi (A)hmad (N)agita (S)lavina”.

Setiap huruf dari TRANS ternyata secara pas menggambarkan tayangan yang saat ini berlangsung.

Anyway, Raffi dan Gigi sudah resmi menjadi suami-istri. Akad nikah berlang­sung khidmat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, kemarin. Meski terlihat tegang, presenter kondang itu begitu lancar mengucapkan ijab kabul. Raffi hanya mengucapkan dengan satu tarikan napas saja.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Tengker dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap mantan pacar Yuni Shara ini.

Usai mengucap Alhamdulillah para tamu langsung memberikan tepuk tangan yang sangat meriah. Bahkan ada yang bersorak.

Image prosesi pernikahan sangat mahal dan wah. Sebagian masyarakat menyindir stasiun TV yang over publikasi. “Royal Wedding” Raffi Ahmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News