Guardiola Bawa Kenangan Lama di Laga Muenchen Kontra Roma

Guardiola Bawa Kenangan Lama di Laga Muenchen Kontra Roma
Pep Guardiola. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ROMA - Laga Bayern Muenchen kontra AS Roma pada matchday ketiga Liga Champions akan menguak memori lama Pep Guardiola. Pasalnya, pria yang kini menukangi Muenchen itu pernah membela Roma pada musim 2002/2003 silam.

Saat itu, Roma mendatangkan Guardiola dari Brescia. Sayangnya, penampilan Guardiola tak mengesankan setelah hanya membela tim berjuluk Giallorossi itu dalam empat laga sepanjang musim.

“Saya puna kenangan indah dengan kota dan klub ini. Bersama dengan perdana Menteri, Matteo Renzi, Italia adalah negara yang luar biasa,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Italia memang bukan negara asing bagi pria berusia 43 tahun itu. Selain pernah membela Roma, mantan gelandang Barcelona itu juga sempat mengenakan seragam Brescia pada dua periode.

“Saya tinggal di sini bersama keluarga. Jika musim panas, saya sering datang. Saya tahu bagaimana sepakbola di Roma. Ada gairah besar. Itulah kenapa saya bangga bisa kembali ke sini,” tegas Guardiola.(jos/jpnn)

 


ROMA - Laga Bayern Muenchen kontra AS Roma pada matchday ketiga Liga Champions akan menguak memori lama Pep Guardiola. Pasalnya, pria yang kini menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News