Raul Gonzalez Hengkang ke MLS

Raul Gonzalez Hengkang ke MLS
Raul Gonzalez. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Karir sepakbola profesional Raul Gonzalez berlanjut di Major League Soccer. Legenda hidup Real Madrid itu sepakat membela New York Cosmos dengan durasi kontrak dua musim.

Laman AS menulis, Raul akan mulai bergabung pada Januari 2015 mendatang. Namun, pekan ini pemain berusia 37 tahun itu bakal terbang ke Amerika Serikat untuk membubuhkan tanda tangan kontrak.

Nantinya, Raul juga akan diplot untuk menjadi pelatih tim muda Cosmos. Sebelum hengkang ke MLS, Raul memilih berkarir di Liga Qatar bersama Al Sadd pada rentang 2012-2014.

Kepindahan Raul ke MLS memang sudah terendus sejak lama. Sebelumnya, mantan penyerang timnas Spanyol itu sudah menjejakkan kaki di New York pada awal Oktober lalu.

Meski sudah berusia 37 tahun, Raul tetap memiliki ketajaman luar biasa. Selama membela Al Sadd, Raul berhasil menyumbangkan sebelas gol dalam 39 pertandingan. (jos/jpnn)


MADRID - Karir sepakbola profesional Raul Gonzalez berlanjut di Major League Soccer. Legenda hidup Real Madrid itu sepakat membela New York Cosmos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News