Berkarir Lagi, Siti Nurhaliza Telah Tinggalkan Suami 5 Hari

Berkarir Lagi, Siti Nurhaliza Telah Tinggalkan Suami 5 Hari
Berkarir Lagi, Siti Nurhaliza Telah Tinggalkan Suami 5 Hari

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, Siti Nurhaliza kembali berkarir di dunia musik. Menggaet penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan, Siti sukses dengan album barunya yang bertajuk 'Fragmen' di tahun 2014 ini.

Pada album ini, kali pertamanya Siti berduet dengan penyanyi laki-laki asal Indonesia. Layaknya perempuan Melayu pada umumnya, izin dari sang suami merupakan kewajiban yang harus didapatkannya. Apalagi dalam karirnya di dunia musik yang telah ditempuhnya sejak tahun 1995 silam.

"Alhamdulillah suami mengizinkan, kalau tidak, tak mungkin Siti berada di sini. Ini sungguh luar biasa buat Siti karena suami bisa support Siti," kata Siti dalam Jumpa Pers di Artotel Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/10).

Akibat harus memenuhi beberapa undangan di stasiun televisi swasta di Indonesia dan mempromosikan album 'Fragmen', Siti telah meninggalkan Datuk Khalid, sang suami di Malaysia selama lima hari lamanya.

Hal itu sangat berat untuknya, namun ia tetap berusaha melakukan komunikasi yang tak putus dengan suami tercinta. "Saya tetap berkomunikasi, tetap telpon suami. Terkadang dia selalu bertanya kapan saya pulang," papar Siti.

Wanita yang belum dikaruniai momongan ini juga mengaku sang suami tak bisa ikut menemaninya di Indonesia karena pekerjaan. Pasalnya, Datuk Khalid merupakan seorang pengusaha di negeri Jiran, Malaysia.

"Suami harus bekerja, sesekali dia juga hadapi meeting. Namun, sesekali jika dia free dia ikut saya temani saya di Indonesia," kata Siti. (mg-1)


LAMA tak terdengar kabarnya, Siti Nurhaliza kembali berkarir di dunia musik. Menggaet penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan, Siti sukses dengan album


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News