Huawei Luncurkan Ascend P7, Smartphone Tahan Banting

Huawei Luncurkan Ascend P7, Smartphone Tahan Banting
Peluncuran Huawei Ascend P7. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Satu lagi yang terbaru dari PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia). Mencoba tampil beda dengan desain mutakhir dan berkualitas, Huawei meluncurkan Ascend P7 dengan tebal hanya 6.5 mm dan layar sentuh 5 inci.

Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia, Nick Lee menyatakan Ascend P7 ini mencatat rekor baru sebagai ponsel cerdas paling tipis di dunia.

"Didesain untuk pemakaian sehari-hari dan tahan banting dilengkapi dengan daya tahan dan kekuatan yang telah ditingkatkan serta dilapisi antigores dari corning, gorilla dan glass 3 di bagian depan dan belakang. Serta bahan logam yang didukung oleh tujuh lapis  surface treatment," ujar Nick di Jakarta, Selasa (21/10).

Smartphone ini juga difungsikan untuk mengambil foto terbaik dari segala sudut dan dalam kondisi apapun, baik di malam hari atau di dalam ruangan dengan kamera rear-facing, non-spherical 5P, 13 MP yang dilengkapi dengan Sony BSI Sensor generasi ke-empat dan bukan lensa f/2.0.

Pengguna juga bisa mengambil foto indah yang teroptimasi dalam kondisi apapun dengan Image Signal Processor (ISP) Ascend P7, yang dapat mengatur semua fitur-fitur yang kerap ditemukan di kamera digital profesional SLR, termasuk autofocus, white balance , dan noise reduction .

"Untuk koneksi dengan internet, smartphone ini lebih cepat konektivitasnya dan lancar tanpa hambatan dengan kecepatan ultra-fast 4G LTE, didukung oleh dual antena unik yang didesain untuk meningkatkan penerimaan sinyal, dan teknologi smart network switching yang dapat menstabilkan koneksi, bahkan pada saat penerimaan sinyal yang lemah untuk menghemat baterai," papar dia.

Ponsel eksklusif ini juga memiliki fitur klub sepak bola, Arsenal yang dipasang pada penutup belakang Gorilla Glass 3. Untuk pengalaman Arsenal yang bernilai tambah, Huawei ini dirancang khusus untuk menyesuaikan setiap suasana termasuk konten Arsenal yang dapat dipesan terlebih dahulu.

The Ascend P7 edisi Arsenal ini juga mencakup puluhan wallpaper Arsenal termasuk foto iconic bangunan Highbury, perayaan kemenangan piala FA 2014 dan sebagainya. Ponsel cerdas ini dijual dengan harga Rp 5,999,000. (chi/jpnn)


JAKARTA - Satu lagi yang terbaru dari PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia). Mencoba tampil beda dengan desain mutakhir dan berkualitas, Huawei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News