Gelandang Persib tak Ingin Kecewakan Bobotoh

Gelandang Persib tak Ingin Kecewakan Bobotoh
Gelandang Persib Bandung M.Taufiq (kanan). Foto: Dok Persib

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang Persib Bandung M.Taufiq menegaskan, timnya sudah sangat siap untuk mengawali laga leg kedua di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10) sore.

"Saya dan juga rekan setim sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan perdana di putaran kedua besok (hari ini)," tegas mantan pemain Bajul Ijo di musim lalu itu saat dijumpai di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

Walaupun akan berjumpa bekas timnya, namun Taufiq kembali menegaskan siap profesional. Sebab, kata dia, tak ada alasan untuknya menyerah kepada tim kebanggaan Bonek Mania tersebut, kendati Persebaya telah membina dan membesarkan namanya. Apalagi, Persib kali ini akan bermain dengan status tuan rumah. Dia mengaku tak ingin membuat Bobotoh kecewa, jadi kemenangan atas Bajul Ijo, tegasnya, wajib diperoleh.

"Bermain di rumah sendiri kita akan kerja keras untuk mendapatkan poin. Kita akan bekerja keras untuk mencuri poin dan mencapai hasil maksimal," ungkap pemain asal Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) itu.

Jika Persib mampu memenangi duel melawan pasukan Rahmad Darmawan itu, tentunya kemenangan dapat memudahkan langkah Persib menuju semifinal.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk melaju ke semifinal," pungkasnya.(yan/jpnn)

 


BANDUNG - Gelandang Persib Bandung M.Taufiq menegaskan, timnya sudah sangat siap untuk mengawali laga leg kedua di babak delapan besar Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News