Hari Ini Pengumuman Kabinet, Jokowi: Bisa Sore, Bisa Siang

Hari Ini Pengumuman Kabinet, Jokowi: Bisa Sore, Bisa Siang
Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih belum mau terbuka soal susunan kabinetnya. Ia meminta publik untuk sabar sampai susunan kabinet diumumkan. Rumornya, ada kemungkinan Jokowi akan mengumumkan kabinet hari ini, Rabu (22/10).

"Nanti diumumkan," kata Jokowi singkat saat ditanya wartawan di halaman rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/10).

Terkait waktu pengumuman, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga enggan memberi jawaban yang jelas. Menurutnya, pengumuman bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

"Nanti diberitahu, (lokasi) bisa di Pluit, Tanah Abang atau Tanjung Priok atau tempat lain, bisa sore, bisa siang. Ini serius," papar kader PDI Perjuangan ini.

Sekedar diketahui, sejak resmi dilantik Senin (20/10) silam, Jokowi terus menggodok susunan kabinetnya. Kemarin, Presiden RI ketujuh itu memanggil beberapa orang yang disebut-sebut sebagai calon menteri ke Istana. (dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Anak Jokowi Ikut Tes CPNS

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih belum mau terbuka soal susunan kabinetnya. Ia meminta publik untuk sabar sampai susunan kabinet diumumkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News