Dihajar Pajero, Suami-Istri dan Penunggang Ontel Tewas

Dihajar Pajero, Suami-Istri dan Penunggang Ontel Tewas
Dihajar Pajero, Suami-Istri dan Penunggang Ontel Tewas

jpnn.com - PEKANBARU  - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (21/10) pagi. Sebuah mobil Pajero Sport dengan nomor polisi BM 1555 SH yang dikemudikan RY (27), warga Jalan Dharma Bhakti, Payung Sekaki, menghantam sepeda motor Honda Supra X, BM 5617 TB dan pengendara sepeda ontel.

Akibat kecelakaan itu tiga orang tewas. Mereka adalah pengendara sepeda motor, Agustiar (47) yang berboncengan dengan istrinya Dasrini (41). Warga Jalan Waringin Payung Sekaki itu meninggal di tempat. Sementara pengendara sepeda ontel Nurbaili (66) yang keadaan kritis usai kejadian, akhirnya meninggal di Rumah Sakit Eka Hospital.

Berdasarkan keterangan petugas Rumah Sakit Eka Hospital, Febri, Nurbaili meninggal pukul 13.53 WIB dan langsung dibawa keluarga korban. Sementara Agustiar dan Dasrini langsung dibawa ke RSUD Arifin Ahmad untuk dilakukan autopsi.

Informasi yang dikumpulkan Riau Pos (Grup JPNN.com) di lapangan, kronologis kejadian berawal dari mobil Pajero Sport yang dikendarai RY melaju kencang dari Jalan Durian menuju Jalan Soekarno-Hatta arah Mal SKA.

Sampai di seberang SPBU, mobil membanting setir ke kanan arah median jalan, kemudian melaju ke sisi sebelah kanan dan menabrak mobil box PKL tanpa nomor polisi. Setelah itu, Pajero itu menabrak pengendara sepeda ontel dan menabrak lagi pengendara sepeda motor Supra X yang menyeretnya sekitar 10-15 meter.

"Mobil Pajero tersebut kencang seperti terbang saat menabrak median jalan. Setelah itu langsung menabrak mobil box PKL. Bukannya berhenti, tapi malah menabrak pengedara sepeda ontel, dan membanting setir lagi ke kiri menabrak sepeda motor," ujar Uni, saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Disebutkan Uni, setelah menabrak pengendara sepeda motor dan menyeretnya beberapa meter, barulah mobil Pajero itu berhenti. Uni lantas berteriak, bahwa ada orang tabrakan.

"Saya lihat pengendara sepeda motor tewas di tempat. Sedangkan pengendara sepeda ontel mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit," sebutnya.

PEKANBARU  - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (21/10) pagi. Sebuah mobil Pajero Sport dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News