Beritanya Jadi Heboh, Risna Merasa Risih

Beritanya Jadi Heboh, Risna Merasa Risih
Beritanya Jadi Heboh, Risna Merasa Risih. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Pertentangan kehadiran Risna di pesta perkawinan Rais, mantan pacarnya masih terus bergulir di media sosial. Netizens pun turut melakukan komentar. Ada yang menganggap lebay, ikut simpati dan memuji kecantikan wanita berusia 22 tahun itu.

"Sabar yaa kaa  pasti dapet yg lebih baik ... percaya kalo rencana Allah itu indah," kata pemilik akun facebook Novy Nandar.

Risna sendiri mengaku tak mengehendaki peristiwa itu terjadi. Pengambilan gambar yang merekam pilu cintanya tak sampai di pelaminan Rais di Herlang, Kecamatan Bulukumba, Jumat (17/10) lalu di luar kendalinya. [Baca: Risna Kaget Fotonya Sudah Tersebar di Media Sosial]

"Ini adalah urusan privasi saya," kata Risna kepada JPNN.com.

Wanita berprofesi sebagai bidan ini juga mengaku risih karena beritanya mendadak heboh. Apalagi itu sudah diketahui oleh rekan-rekannya. "Saya tahu dari teman," ucapnya.

Risna ingin menjalani hidupnya dan tak ingin lagi mengingat peristiwa yang memilukan itu. Apalagi kata dia, dia juga sudah punya pilihan hidup. [Baca: Risna, Kamu Harus Kuat] (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Pertentangan kehadiran Risna di pesta perkawinan Rais, mantan pacarnya masih terus bergulir di media sosial. Netizens pun turut melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News